SILSILAH KELUARGAKU

Assalamualaikum Wr.Wb
       Halo teman-teman ketemu lagi nih dengan saya Abidatul Azizah dari kelas XI Ips 2.kali ini aku akan menceritakan tentang singkat silsilah keluargaku.Dalam silislah keluargaku hanya tertulis buyutku saja.Aku mempunyai kakek dan nenek dari ayahku yang bernama Rasminah(Almh) dan suro(Alm).Sedangkan kakek dan nenek dari ibuku yang bernama Tasminah dan widji(Alm).
        Kini aku hanya mempunyai satu nenek dari ibuku yang masih hidup yang bernama Tasminah.sekarang beliau tinggal bersama adik dari ibuku yang bernama Sulimah.Buyutku bernama Kusren(Alm)dan Kaswati(Almh)yaitu ayah dan ibu dari Almh Rasminah.Dan almarhum mijan dan rukiyah yaitu ayah dan ibu dari kakek  almarhum Suro.Almarhum Rasmimah dan Suro mempunyai anak 3 yaitu Paeni,Sumani,dan Sukimin.Sedangkan ayah dan ibu dari nenek Tasminah yaitu almarhum sidiq dan siti.Kemudian ayah dan ibu dari almarhum kakek Widji yaitu Riyadi dan Rukini. Nenek Tasminah dan Widji(Alm) mempunyai anak 5 yaitu Parmi,Kadi,Sadarun,Sulimah,dan Surayen.Ayah dan ibuku mempunyai anak 3 yaitu Sutik,Ari,Azizah.
        Demikian blog dari saya apabila ada kekurangan saya minta maaf.
        Wassalmualaikum Wr.W

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemberdayaan Komunitas Wisata Edukasi Pagar Pelangi.